Ragam

Prajurit Yonmarhanlan III Bersinergi dalam Patroli kamtibmas.

Jurnal.5
Minggu, 16 Januari 2022, 14:51 WAT
Last Updated 2022-01-16T07:51:05Z

Jurnal5 - Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta bersama Unsur instansi Pemerintah melaksanakan patroli Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)  di Wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu malam (16/01/2022).

Kegiatan tersebut merupakan agenda/ program dari Polsek Kelapa Gading yang di prakarsai langsung oleh Danyonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E. M.Tr.Opsla., dan Kapolsek Kelapa Gading Kompol Rio Mikael L Tobing, SH., S.I.K., M.H., 
guna memberikan keamanan dan kenyamanan kepada  warga Masyarakat wilayah Kelapa Gading tentang adanya teror Genk motor, penindakan protokol kesehatan serta  membubarkan kerumunan warga ditempat keramaian karena dikhawatirkan  tentang adanya penyebaran virus varian baru Omicron.

Tujuan dari diadakannya patroli Kamtibmas tersebut guna menjaga sinergitas TNI POLRI dan instansi pemerintah setempat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kerja Yonmarhanlan III.

Ditempat terpisah Danyonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.Opsla., menjelaskan Sebagai langkah antisipasi dan cegahdini adanya kemungkinan terjadi tindak kejahatan  yang dilakukan oleh sekelompok orang yg tidak bertanggung jawab,  Prajurit Yonmarhanlan III dan Instansi terkait Selalu siap menjalankan fungsinya  guna memberi keamanan dan kenyamanan Warga. 



Lebih lanjut Danyonmarhanlan III juga menghimbau kepada masyarakat  agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, baik saat dirumah ataupun saat diluar rumah , dan menghindari kerumunan karena adanya penyebaran virus varian baru Omicron.

TrendingMore