Berita PolriJabarRagam

Semangat Awal Tahun 2022, Sebanyak 100 Personil Polres Indramayu Naik Pangkat

Jurnal.5
Senin, 03 Januari 2022, 23:25 WAT
Last Updated 2022-01-03T16:25:45Z


Indramayu -Jurnal5.com - Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., pimpin upacara korp raport kenaikan pangkat personil Polres Indramayu periode 1 Januari 2022.


Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan apel Polres Indramayu, Jawa Barat, Senin 3/1/2022.


Dalam upacara Korp raport di hadiri Waka Polres Indramayu Kompol Galih Wardani.,S.I.K, para PJU, para Kapolsek jajaran, para Perwira, Brigadir dan ASN Polri.


Pada upacara korps raport kenaikan pangkat tersebut sebanyak 100 Personel Polres Indramayu jajaran Polda Jabar yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat yang disandang sebelumnya.


Dari 100 personel tersebut, salah satunya menerima anugerah kenaikan pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi menjadi AKBP (Pengabdian). Yakni, Kapolsek Sukagumiwang, dari sebelumnya berpangkat Kompol Heriyadi menjadi AKBP Heriyadi.


Selain itu, ada juga personel yang sebelumnya berpangkat AKP naik menjadi Kompol sebanyak 4 anggota, Iptu ke AKP sebanyak 5 anggota, Ipda ke Iptu sebanyak 7 anggota.


Selanjutnya, Aipda ke Aiptu sebanyak 16 anggota, Bripka ke Aipda sebanyak 30 anggota, Brigadir ke Bripka sebanyak 22 anggota, Briptu ke Brigadir sebanyak 13 anggota, dan Bripda ke Briptu sebanyak 2 anggota.


Dalam kesempatan itu, Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif menyampaikan amanat, “Kenaikan pangkat ini merupakan amanah dan rahmat dari Allah SWT, juga merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian.


“Atas nama pimpinan dan Bhayangkari jajaran Polres Indramayu mengucapkan selamat bagi personil dan keluarga yang mendapat kepercayaan untuk melaksanakan korp raport kenaikan pangkat,” tutur AKBP M. Lukman Syarif.


Sambungnya, penghargaan dan kepercayaan pimpinan yang kita terima merupakan suatu amanah yang harus kita jaga dan pelihara, dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.


“Momen ini merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri dalam keluarga serta lebih sukses dimasa mendatang,” tambahnya.




Selain itu Kapolres Indramayu juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polres Indramayu bahwa kegiatan pengamanan pergantian malam tahun baru berjalan aman dan kondusif, ini berkat kita semua bekerja sesuai dengan SOP yang diterapkan.


“Terima kasih kepada seluruh personil yang sudah mengamankan libur natal dan tahun baru (Nataru) dengan aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Indramayu.” Tutup AKBP M. Lukman Syarif.




Laporan: Wawan

TrendingMore