DaerahRagam

Walikota Makassar dan Presiden Partai UKM Silarurrahmi Terkait UMKM

Jurnal.5
Rabu, 12 Januari 2022, 11:07 WAT
Last Updated 2022-01-12T04:07:18Z


Makassar, Sulsel--Hari ini Presiden Partai UKM H Bustan Pinrang melakukan giat silaturrahmi dalam rangka sinergitas UMKM di kediaman wali kota Makassar dan langsung dijamu oleh Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto sebagai wali kota termaksud. 

"Sangat berterima kasih kepada bapak wali kota Makassar Danny Pomanto (panggilan akrab). Silaturrahmi ini membicarakan tentang pentingnya sinergitas pengembangan UMKM terutama terkait program bapak angkat (asuh) UMKM. Pentingnya bapak asuh untuk UMKM ini adalah suatu keniscayaan karena mereka (bapak angkat) tersebut yang berfungsi mengangkat derajat serta meningkatkan kesejahteraan para pelaku UMKM. "Jelas Bustan kepada para wartawan di Makassar, Rabu (12/01/2022)

Sebagai informasi Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto atau biasa dikenal sebagai Danny Pomanto (lahir di Makassar, Sulawesi Selatan, 30 Januari 1964) adalah Wali Kota Makassar sejak 8 Mei 2014. 

"Alhamdulillah beliau (Pak Wali) sangat antusias berdiskusi dan tentunya membuat keluarga besar Partai UKM termotivasi dengannya. Pemikiran pak wali sangat briliyan, apalagi ia sangat disayang oleh semua kalangan di Kota Makassar terutama pelaku UMKM. Salam Yakin Usaha Sampai, semoga bapak wali kota senantiasa diberikan keberkahan dalam segala langkahnya oleh Allah, amin. "Pungkas Bustan

Liporan: Jalal

TrendingMore