Ragam

Apresiasi...! Ketua Praksi Partai Demokrat Kabupaten Cianjur Mengenai Program "SOMEAH'' RSUD Sayang Cianjur

Jurnal.5
Jumat, 13 Mei 2022, 11:12 WAT
Last Updated 2022-05-13T04:12:17Z

Cianjur Jurnal5.Com// Dalam upaya meningkatkan komitmen dalam memberikan pelayanan prima bagi pasien,  RSUD Sayang Cianjur terus kembangkan dan lakukan program gerakan SOMEAH. Program pelayanan kesehatan yang menjadi bagian dari implementasi program kerja Bupati dan Wakil Bupati Cianjur.

“SOMEAH merupakan kepanjangan dari Santun, Senyum, Optimis, Menghormati, Edukatif, Andalan dan Humanis. Program yang menjadi upaya RSUD Sayang Cianjur dalam memberikan pelayanan secara maksimal dan prima kepada masyarakat,” 

Dan belum lama ini ketua Praksi partai Demokrat DPRD Kabupaten Cianjur DR. H, Denny Aditya Dwiwarman SE,MAP Dalam Kunjungannya ke RSUD Sayang Cianjur mengatakan bahwa, Kunjungannya ke RSUD Sayang Cianjur untuk melakukan peneletian tentang slogan "SOMEAH, Someah Nu Matak bungah, Someah Hade kasemah, dalam kunjungan dan penelitian nya didampingi langsung para pelaksana tugas RSUD Sayang Cianjur, Jum'at (13/05/2022)

RSUD Sayang Cianjur dalam setiap harinya melayani 600 sampai 800 Pasien, dalam setiap pelayanan terhadap Pasien para pegawai RSUD Sayang Cianjur begitu Sopan, Santun, ramah mengibaratkan bahwa Pasien adalah Raja, Dan para pejabatnya juga memberikan edukasi Bagaimana pelayanan yang baik dan nyaman terhadap Pasien dan akhirnya menjadi sehat, ini adalah sebuah terobosan Yang Sangat luar biasa, Ujarnya.

Lanjut Denny, Sebagai Wakil Rakyat ia berharap RSUD Sayang Cianjur semakin Maju, semakin Mandiri, Dan seluruh pegawainya berakhlak Mulia.

Ditambahkan Denny, pihaknya sangat berharap sebagai wakil Rakyat Rumah Sakit Cianjur Semakin Maju, Mandiri dan seluruh pegawainya berakhlak mulia, dengan adanya program SOMEAH, bukan hanya menjadi slogan Namun menjadi nilai-nilai utama dan karakter dari seluruh lapisan di RSUD Sayang Cianjur.

“Sehingga dengan program SOMEAH ini memberikan kemudahan, service exellence, peningkatan kinerja dan juga mempercepat proses penyembuhan dari pasien. Sehingga pasien mendapatkan kesan yang positif dari RSUD Sayang Cianjur.

Melalui program SOMEAH diharapkan juga masyarakat yang berobat ke RSUD Sayang Cianjur mendapatkan kenyamanan serta kepuasan terhadap pelayanan yang diberikan. Melalui peningkatan pelayanan pula diharapkan mampu memotivasi warga yang datang berobat cepat sembuh.

Laporan  : Budi Panca

TrendingMore