Daerah

Direktur RSUD Sayang Cianjur Beserta Jajaran Direksi Lakukan Monitoring Pelayanan Kesehatan Selama Libur Dan Cuti Bersama

Jurnal.5
Minggu, 08 Mei 2022, 10:31 WAT
Last Updated 2022-05-08T03:31:27Z
Poto : Direktur RSUD Sayang Cianjur Jawa barat Dr. H, Dharmawan Setiabudhi Dahlan MARS saat melakukan Monitoring dan evaluasi Pelayanan Rumah Sakit di Saat Libur Dan Cuti Bersama

Cianjur Jurnal5.Com// – Direktur RSUD Sayang Cianjur, dr.H. Dharmawan Setiabudi Dahlan MARS beserta jajaran Direksi melakukan monitoring pelaksanaan pelayanan kesehatan selama libur dan Cuti Bersama di lingkungan RSUD Sayang Cianjur, Sabtu (07/05/2022)

Direktur RSUD Sayang Cianjur, dr.H.Dharmawan Setiabudi Dahlan MARS Menjelaskan bahwa Kegiatan tersebut dilakukan untuk mengetahui sejauh mana pelayanan yang diberikan serta sebagai bahan evaluasi untuk peningkatan kualitas layanan yang ada di RSUD Sayang Cianjur khususnya pelayanan selama libur dan cuti bersama lebaran tahun 2022.

Monitoring ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana pelayanan yang diberikan khususnya saat libur dan cuti bersama lebaran, sehingga bisa sebagai bahan evaluasi untuk peningkatan kualitas layanan,”Jelasnya.



Lanjut Dharmawan dalam pelaksanaan pelayanan selama libur dan cuti bersama lebaran pelayanan kesehatan di RSUD sayang Cianjur tetap berjalan maksimal walaupun ada beberapa layanan kesehatan seperti Poliklinik rawat jalan yang tutup sementara selama libur dan cuti bersama 

Alhamdulillah pelayanan kesehatan bisa terus dilaksanakan dan berjalan maksimal,”Ujarnya.

Pihaknya sangat berterima kasih serta memberikan apresiasi kepada semua dokter dan tenaga kesehatan yang bertugas hingga pelayanan kesehatan di RSUD Sayang Cianjur tetap berjalan selama libur dan cuti bersama lebaran tahun 2022.



“Apresiasi serta ucapan terimakasih yang setinggi -tingginya atas dedikasi yang diberikan oleh para dokter dan tenaga kesehatan yang bertugas dengan Someah, sehingga pelayanan kesehatan untuk masyarakat tetap berjalan,”pungkasnya.

Laporan   : Budi Panca

TrendingMore