Ragam

Mantab,..! Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persaudaraan Pengemudi Ambulance Indonesia (PPAI) Cianjur Zona Selatan Di Kukuhkan

Jurnal.5
Senin, 20 Juni 2022, 15:31 WAT
Last Updated 2022-06-20T08:33:37Z

Cianjur Jurnal 5.Com// Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persaudaraan Pengemudi Ambulans Indonesia (PPAI) Cianjur menggelar acara pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persaudaraan Pengemudi Ambulance Indonesia (PPAI) Cianjur  zona selatan, pengukuhan tersebut di selenggarakan sekitar Pukul 11:00 WIB/ Selesai bertempat di Wisata Desa "Pancasan Biawak Island" Camping Ground Desa bojong petir kecamatan tanggeung cianjur Minggu, (19/06/2022).

Sekretaris DPD PPAI Kabupaten Cianjur " Firman Kusnandar Mengatakan bahwa dengan terbentuknya DPD PPAI Cianjur zona selatan ini agar bisa lebih mempererat tali silaturahmi serta memperkuat jalinan persaudaraan sesama Driver Ambulans yang ada di wilayah cianjur selatan

Dalam pengukuhan tersebut  Dede sutisna selaku Wakil ketua PPAI DPD Cianjur membacakan Janji- janji kesiapan serta di ikuti pengurus yang dikukuhkan, Janji-janji kesiapan itu penting supaya pengurus yg dikukuhkan sungguh-sungguh dalam melaksanakan hak dan kewajibannya. 



Pembentukan DPD PPAI CIANJUR ZONA SELATAN bertujuan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dibidang kesehatan, serta dapat membantu warga yang ingin menggunakan Ambulans, sesuai dengan Visi Misi Organisasi PPAI Yaitu, terwujudnya Persatuan dan kesatuan dalam persaudaraan pengemudi Ambulans Indonesia dan menjadikan sebagai regulator persaudaraan dan sertifikasi pengemudi Ambulans yang baik dan benar di Indonesia Serta terciptanya profesionalisme dalam kesejahteraan.
"Ungkapnya.

Lanjut Firman, PPAI DPD Cianjur zona selatan mulai dari kecamatan campaka sampai ujung perbatasan bandung barat, garut, dan sukabumi. 

Program kedepan kita akan lakukan kegiatan sosialisasi sadar ambulance, akses kemudahan dan kesejahtraan



Hal ini juga disampaikan oleh ketua DPD PPAI Cianjur Zona Selatan Heri Susila terkait bagaimana kita bisa bertindak cepat dalam melayani pelayanan terhadap masyarakat yang urgent/sakit, membutuhkan ambulans.kita harus Sungguh-sungguh di dalam bekerja dan melayani Masyarakat.

TrendingMore