Ragam

Pengurus MWC NU Tukdana Indramayu Resmi Dilantik

Jurnal.5
Minggu, 19 Juni 2022, 13:41 WAT
Last Updated 2022-06-19T06:41:50Z

Jurnal5.com - Indramayu - Pelantikan Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Tukdana Masa Khidmat 2022-2027, yang bertempat di halaman masjid Baiturrahman Desa Tukdana kecamatan Tukdana kabupaten Indramayu, Minggu (19/6/2022).

Ahmad Yani yang mewakili camat Tukdana dalam sambutannya berpesan kepada seluruh pengurus MWCNU Tukdana yang akan dilantik untuk terus bersinergi dan memberikan kontribusi bagi NU. 

"Setelah dilantik ayo terus bangun kekompakan, kebersamaan dalam melaksanakan kegiatan apapun. Agar program yang sudah tersusun dapat direalisasi dan diimplementasi dengan baik,” katanya.

Kemudian, dalam kegiatan tersebut kasi TAPEM Ahmed Yani mengucapkan selamat bekerja kepada pengurus MWCNU Tukdana yang baru saja dilantik.

"Serta mendoakan agar di tangan Kiyai Usman, Sos. Sebagai Rois Syuriah dan Ustadz Andi Rohandi sebagai ketua Tanfidziyah pengurus yang baru, NU di Kecamatan Tukdana semakin maju,” ungkapnya. 

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh  Camat Tukdana Asep Afandy Djanwari, S. Sos, M.Si. yang diwakili Kepala seksi pemerintahan Ahmad Yani, SE, M. Si. Anggota DPRD provinsi Jawa barat Fraksi PKB Hj. Yuningsih, M.M. 

Hadir juga Ketua PCNU Indramayu Kiyai Muhammad Mustofa beserta jajarannya, KH. Rahmat Jauhari Makhtum pengasuh ponpes Babakan Cirebon, Kuwu Desa Tukdana, Hj. Neni Astuti, Kuwu Desa Sukadana, H. Ino Nurita,  Kuwu Desa Cangko, H. Casnadi, SE. Fatayat muslimat NU hadir dalam acara Pelantikan Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Tukdana. 
(Wawan)

TrendingMore