Berita TerbaruDaerah

Karang Taruna Pajimatan Indramayu Adakan Turnamen Sepakbola Tinumpuk Championship 2022

Jurnal.5
Minggu, 18 September 2022, 21:56 WAT
Last Updated 2022-09-18T14:56:25Z

Jurnal5.com - Indramayu - Karang Taruna Pajimatan Desa Tinumpuk Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu, adakan turnamen sepak bola yang bertajuk Tinumpuk Championship 2022 yang digelar di Lapangan Sekar Taruna, Minggu 18/09/2022.

Eka Munandar Kuwu Tinumpuk melalui Lurah Andri mengatakan, turnamen sepak bola merupakan ajang tahunan yang telah dinanti-nanti oleh sebagian besar masyarakat. Kegiatan tersebut sekaligus adu bakat dan prestasi para atlet sepak bola. 

"Semoga rutinitas pelatihan atlet sepak bola dan kontinuitas event kejuaraan seperti ini tidak menutup kemungkinan di Desa Tinumpuk akan lahir bibit-bibit pe-sepak bola berprestasi dan berbakat yang bisa dibanggakan di masa depan", Ujar Lurah Andri.

Lurah Andri menambahkan semoga Turnamen Sepak bola ini berjalan dengan lancar hingga selesai dan tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan, Atas nama  pemerintah Desa Tinumpuk memberikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya kegiatan yang positif ini.

Manuni ketua Karang Taruna Pajimatan mengutarakan, terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut berpartisipasi dalam ajang Tinumpuk Championship 2022. 

"Semoga terselenggaranya turnamen sepakbola bola berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir", ujar manuni.

Tinumpuk Championship 2022 diikuti oleh 11 club, terdiri dari : FC. Telaga, FC. Quwait, FC. Gessti, FC. Pujagtim, FC. Vasstell, FC. Meteor, FC. Antic, FC. Perland, FC. Rajawali, FC. Ladox, FC. PSG. (WN)

TrendingMore