Daerah

3 Program hari ini cair,Warga Desa Sukagumiwang Sumringah

Jurnal.5
Minggu, 27 November 2022, 13:35 WAT
Last Updated 2022-11-27T06:35:22Z


INDRAMAYU - Program Bantuan dari pemerintah berupa BLT BBM,BPNT,PKH pada hari ini telah di salurkan sebanyak 784 KPM di Desa Sukagumiwang Kecamatan Sukagumiwang Kabupaten Indramayu yang bertempat di Aula Balaidesa pada hari Minggu 27/11/2022


Pencarian program tersebut beragam jumlahnya sesuai Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari mulai 900.000 Rupiah Hingga Satu Juta lebih.


Wasma Kuwu Desa Sukagumiwang dalam sambutannya mengatakan di depan Masyarakat yang akan menerima Progam Bantuan tersebut agar di gunakan sesuai kebutuhan sehari harinya.


"Saya beritahukan kepada Masyarakat kami pada hari ini telah berlangsung penyaluran Bantuan dari Pemerintah 3 Program sekaligus,Gunakan Bantuan ini untuk keperluan sesuai kebutuhan sehari-hari, dan di belanjakan Seperti Sembako di warung atau toko terdekat,"Ujar Wasma.


Sementara Suratno Camat Sukagumiwang menuturkan, Bantuan ini murni dari pemerintah untuk Masyarakat Desa Sukagumiwang bertujuan untuk menumbuhkan ekonomi Masyarakat sekitar,"Bapak dan Ibu yang mendapatkan Program ini tanpa ada potongan dan di belanjakan Sembako di warung terdekat supaya perekonomian Masyarakat Desa Sukagumiwang bisa berputar,"Tuturnya.




Di tempat terpisah Tasiman (45) salah satu Penerima manfaat dari Blok Plumbon saat di temui awak Media mengatakan,Merasa senang karena sudah mendapatkan Bantuan yang selama ini di Tunggu,"Alhamdulillah,Terimakasih kepada semua pihak yang sudah memberikan Bantuan kepada Kami, Karena saat ini kami dengan 4 Keluarga di rumah sedang membutuhkan untuk keperluan dapur ,"Pungkasnya.



Liputan : Maskani

TrendingMore