Iklan

Jurnal5.com
Senin, 15 November 2021, November 15, 2021 WIB
Last Updated 2024-03-24T01:43:30Z
Daerah

Yonmarhanlan III Meriahkan HUT ke 76 Korps Marinir dengan Upacara dan Potong Tumpeng

Advertisement

Puncak Peringatan HUT Ke 76 Korps Marinir, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III melaksanakan Upacara yang diselenggarakan secara virtual di Lapangan apel "Bala Bhakti Samudera" Mako Yonmarhanlan III,  Jl. Tabah Raya No. 1 Kelapa Gading Barat Jakarta Utara, Senin (15/11/2021)

 

Rangkaian Upacara Peringatan HUT yang ke 76 Korps Marinir yang di Pimpin Kepala Staf Angkatan Laut Laksama (TNI) Yudo Margono, S.E., M.M.,  disiarkan secara langsung dari lapangan Brigade Infanteri 1 Marinir Cilandak, dilaksanakan dengan sederhana dan penuh khidmat namun tidak mengurangi makna serta semangat HUT Marinir.


Usai Upacara Komandan Yonmarhanlan III Mayor Marinir Amin Surya Laga,  S.E., M.Tr.Opsla., didampingi ketua Ranting E Cab 1 KP1 Ny. Dika Amin Surya Laga serta seluruh keluarga besar Yonmarhanlan III melaksanakan ramah tamah yang diawali pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur dan permohonan doa sesuai harapan dan semangat Prajurit Korps Marinir dalam menjalankan tugas.

 


“Peringatan HUT ke 76 Korps Marinir merupakan implementasi pembinaan tradisi, karena dengan tradisi ini berimplikasi terhadap profesionalisme prajurit, serta menunjang keberhasilan dalam pelaksanaan tugas, dimasa pandemi ini, harapan kita semua semoga kita senantiasa sehat, Jasmani serta rohani dan semoga pandemi ini segera berlalu, supaya kita dapat beraktivitas dengan normal kembali, Harap Danyonmarhanlan III.