Iklan

Jurnal5.com
Selasa, 26 Maret 2024, Maret 26, 2024 WIB
Last Updated 2024-03-27T07:49:51Z
Daerah

Bupati Cianjur Bagikan 300 Paket Takjil Bagi Penjaga Pasien di RSUD Sayang Cianjur.

Advertisement

Bupati Cianjur H Herman Suherman Saat membagikan takjil kepada keluarga pasien yang menunggu di RSUD Sayang Cianjur

Laporan  : Budi Panca 



Cianjur Jurnal 5.Com//- Bupati Cianjur 
H. Herman Suherman menunjukkan kepeduliannya terhadap pasien dan keluarga penjaga pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur dengan memberikan paket takjil untuk berbuka puasa, Rabu, 20 Maret 2024.

Sebanyak 300 paket takjil dibagikan kepada para penjaga pasien sebagai bentuk perhatian dan dukungan dari pemerintah dan rumah sakit.

Dalam kesempatan tersebut, Herman Suherman menekankan pentingnya meningkatkan pelayanan kesehatan, terutama di rumah sakit daerah.

“Kita ingin selaku pemerintah dan rumah sakit meningkatkan pelayanan, apalagi kita punya rencana luar biasa. Rumah sakit ini menjadi rumah sakit internasional,” kata Herman.

Upaya untuk meningkatkan pelayanan kesehatan tersebut termasuk dalam perencanaan jangka panjang, dengan memperhatikan kenyamanan dan kebutuhan pasien serta keluarga mereka.

Salah satu inisiatif yang diumumkan adalah pembangunan ruangan khusus untuk penjaga pasien.

“Tadi saya juga melihat ada ruangan khusus untuk penjaga pasien, dan kedepan saya meminta kepada pak direktur untuk ditambah tempat penjaga pasien,” ungkap Herman.

Menurutnya, ruangan ini akan dipisahkan dari ruang perawatan pasien untuk memberikan suasana yang lebih nyaman dan tenang bagi keluarga yang sedang merawat anggota keluarganya.

Fasilitas seperti televisi dan wifi akan disediakan di ruangan tersebut untuk mengakomodasi kebutuhan mereka selama menunggu.