Iklan

Jurnal5.com
Minggu, 31 Maret 2024, Maret 31, 2024 WIB
Last Updated 2024-03-31T03:27:11Z
Pemerintahan

Bupati Cianjur Hadiri Peringatan Nuzulul Qur'an Dan Launching Gebyar Zakat, Infaq Dan Shadaqah.

Advertisement

Bupati Cianjur H Herman Suherman Bersama Forkopimda, Para Kepala OPD, MUI, Baznas Dan Masyarakat Hadiri Peringatan Nuzulul Qur'an Dan Launching Gebyar Zakat, Infaq Dan Shadaqah.

Laporan  : Budi Panca


Cianjur Jurnal5.Com//- Peringatan Nuzulul Quran 1445 Hijriah di Masjid Agung Cianjur, tahun ini sekaligus launching zakat, infaq serta sodaqoh, di hadiri langsung Bupati Cianjur, forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), organisasi perangkat Daerah (OPD) alim ulama, serta masyarakat Cianjur, Jum'at (29/03/2024).

Bupati Cianjur Herman Suherman, mengucapkan terimakasih serta memberikan apresiasi kepada panitia serta masyarakat yang hadir dalam kegiatan Nuzulul Quran serta Launching Gebyar Zakat, Infaq Dan Shadaqah.

"Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada panitia yang mana antusias warga masyarakat menghadiri nuzulul Qur'an ini. Sekaligus kita launching zakat infaq dan sodakoh yang dilakukan oleh Baznas yang mana juga Forkopimda serta para kepala OPD termasuk warga masyarakat dalam menyalurkan zakatnya melalui Baznas Kabupaten Cianjur," paparnya.

Dalam sambutannya, Herman berharap dengan diadakannya kegiatan ini bisa meningkatkan keimanan kita sebagai umat muslim untuk senantiasa menjadikan Al-Qur'an sebagai pedoman hidup.

"Kegiatan ini merupakan momentum yang sangat istimewa bagi umat islam diseluruh dunia, untuk merefleksikan dan merenungkan pesan-pesan suci al qur'an yang menjadi pedoman hidup bagi umat manusia," ungkap Herman. 



Herman juga menghimbau kepada masyarakat untuk berlomba-lomba dalam hal kebaikan seperti pada program zakat, infaq dan sodaqoh agar bisa terus meningkatkan rasa kepeduliaan kepada seksama.

"Saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Cianjur untuk ikut berpartisipasi aktif dalam program zakat, infaq, serta sodaqoh. Mari kita jadikan peringatan nuzulul qur'an ini sebagai momentum untuk meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama,"tutupnya.