Iklan

Jurnal5.com
Sabtu, 23 Maret 2024, Maret 23, 2024 WIB
Last Updated 2024-03-27T07:49:51Z
Daerah

Yuli Yanti Kepala Desa Hujan Mas Lampung Utara Salurkan Perogram Pemerintah Bantuan Beras Pangan Tahap III

Advertisement


LAMPUNG UTARA. Jurnal5.Com, Pemerintahan desa (Pemdes) Hujan Mas Bagikan Bantuan beras Panggan Tahap III tahun 2024, yang di bagikan kepada 94 KPM, kegiatan tersebut Berlangsung di balai desa Hujan Mas, Kecamatan Abung Barat, kabupaten Lampung Utara, provinsi Lampung, Pada Hari Sabtu. 23, Maret 2024.

Berlangsung acara Pembagian Beras tahan pangan. Sebanyak 94 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) mendapatkan bantuan beras.

Memasuki bulan suci Ramadhan Ditengah tingginya harga beras sekarang ini yang dirasakan sangat membebani sebagian besar warga Desa Hujan Mas, mengucur bantuan pemerintah. Hal ini sangat membahagiakan mereka.

Dikatakan oleh Kepala Desa Hujan Mas (Yulianti), “Semoga dengan disalurkannya bantuan pangan berupa beras dengan jumlah masing-masing KPM mendapat 10 kg dapat membantu dan bermanfaat buat masyarakat Hujan Mas dalam hal pangan” guna mencukupi kehidupan warga masyarakat khususnya masyarakat desa hujan mas, dimana akan begitu terasa akan kelumpuhan sektor ekonomi saat ini barang pangan serta kebutuhan hidup yang mengikat naik, serta lumpuhnya mata pencarian, yang sebelumnya di hantam kemarau panjang dan kini cuaca yang kian tidak menentu.



Tidak lupa ucapan terimakasih dari warga masyarakat hujan mas kepada pemerintah yang begitu antusias dalam menerima batuan beras pangan di balai desa, yang sangat berterimakasih dan semoga bantuan batuan pemerintahan di desa kami dapat di tingkatkan dan membatu kami yang tergolong masyarakat buruh petani di desa hujan mas Lampung Utara.

( AYOU. Jurnal5. & Tim. )