Iklan

Jurnal5.com
Kamis, 25 April 2024, April 25, 2024 WIB
Last Updated 2024-04-24T22:54:08Z
Ragam

KODIM 0404 GELAR TMMD DI KECAMATAN GUNUNG MEGANG

Advertisement


Muara Enim, jurnal5. Com".Dalam rangka Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD.), Kodim 0404/Muara Enim membantu warga melaksanakan korve pembongkaran salah satu rumah warga didesa Sukomulyo Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan. 

Giat yang diadakan pada Kamis (18/04/2024) ini, terpantau awak media dilapangan tampak anggota TNI dari 0404/ME Serka Ersa,bersama masyarakat saling bahu membahu membongkar rumah Ibu Kasmawati. 

"Ini merupakan salah satu wujud sinergitas yang baik antara TNI dan masyarakat dalam rangka Tentara Manunggal Membangun Desa," ucap Serka Ersa kepada awak media ini. 


Dirinya berharap, dengan adanya kerjasama  yang baik ini akan mampu menciptakan rasa kedekatan masyarakat dengan TNI. 


"Jadi selain menjaga keamanan Negara kita tercinta ini, kita juga wajib membaurkan diri dengan masyarakat dalam setiap situasi dan kondisi,agar selalu terjalin komunikasi dan silaturahmi,TNI Manunggal Membangun Desa selalu bersama masyarakat." paparnya. 

Sementara itu, siempunya rumah Ny.Kasmawati sangat berterima kasih atas bantuan dari Serka Ersa dalam membantu membongkar rumahnya. 

"Kami sekeluarga mengucapkan Terima Kasih kepada Serka Ersa yang telah membantu membongkar rumah saya, semoga Allah akan selalu memberikan kesehatan dan kesuksesan buat Pak Ersa sekeluarga," pungkas Kasmawati.
(Efri)