Iklan

Jurnal5.com
Sabtu, 20 April 2024, April 20, 2024 WIB
Last Updated 2024-04-20T07:04:43Z
Ragam

SD N Bandar Kagungan Raya Berbagi THR Halal Bihalal Jum'at Berkah Bersama Anak Yatim Dan Masyarakat Miskin Tidak Mampu

Advertisement


Lampung Utara. Jurnal5.Com, -

Sekolah Dasar Negeri Bandar Kagungan Raya, dalam rangka menjalin kebersamaan kepada masyarakat dalam wujud peningkatan silaturahmi antara umat beragama Dalam menyongsong Hari Lebaran yaitu hari Raya Idul Fitri, 1 Hijriah, 1445 H.

Tidak luput Rasa keperdulian Rusmiyati.S,pd kepala sekolah SD Negeri Bandar Kagungan Raya Beserta para dewan guru di sekolah untuk berbagi, Dalam bahasa Has yang Biyasa di kenal bagi (THR). Tunjangan Hari Raya. Serta mengelar halal bihalal Jum'at berbagi.

Kegiatan sosial tersebut murni dari hati serta besarnya rasa keperdulian Rusmiyati.S,pd Kepala Sekolah Beserta para dewan Guru SD Negeri Bandar Kagungan Raya, yang bersumber dari dana uang pribadi guru dan kepala sekolah.


Rusmiyati.S,pd. Pada kegiatan ini merupakan suatu keberkahan bagi kami di mana dapat saling berbagi kepada sesama serta dapat sedikit membantu kebutuhan dari dampak kesulitan dan kesusahan faktor ekonomi masyarakat, dengan menjalin silaturahmi, serta meningkatkan wujud keimanan dan ke Taqwa kita Kepada Allah SWT. semoga dapat bermanfaat.

Mari bersama kita mengikat erat tali persaudaraan Silaturahmi dan Ketaqwaan kita Dapat saling berbagi serta, Mejadikan diri kita Agar menjadi Orang Yang senantiasa selalu meng Syukuri nikmat yang telah Allah berikan kepada kita di dunia, menjadi manusia yang Berguna, Bermanfaat Serta berkah bagi Orang Banyak, Betapa Indahnya jika kita dapat saling berbagi. Ungkap Rusmiyati.S,pd Kepala sekolah SD Negeri Bandar Kagungan Raya.

( Ayou. Jurnal5. & Tim. )