Iklan

Jurnal5.com
Jumat, 12 April 2024, April 12, 2024 WIB
Last Updated 2024-04-12T06:36:20Z
Berita Polri

SERKA ERSA GELAR HALAL BIHALAL KERUMAH WARGA

Advertisement


PALI,"jurnal5.com".Salah seorang Anggota TNI dari Kodim 0404 Muara Enim yang betugas di Koramil 404-03/Talang Ubi mejabat sebagai Babinsa Talang Ubi Selatan,mempererat tali silaturahmi dengan warga binaannya. 

Hal ini terpantau saat SERKA Ersa sedang menggelar giat Halal Bihalal ke salah satu rumah masyarakat binaannya, pada Kamis (11/04/2024). 


Saat dibincangi awak media ini,SERKA Ersa mengatakan bahwa tujuan diadakannya giat Halal Bihalal ini adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan para warga. 

"Apalagi ini masih dalam suana merayakan hari raya Idul Fitri 1445 H, disini menjadi salah satu momen untuk kita saling maaf memaafkan dan menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat," bukanya sambil menyalami awak media ini. 

Selain itu, atasnama dirinya pribadi dan keluarga, dirinya juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H. 


"Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin, saya sangat sadar, tentunya selaku manusia biasa pasti memiliki kesalahan dan kekhilafan dalam kehidupan sehari-hari,"ucapnya.

Dilain pihak,Bu Nining salah seorang warga binaan Serka Ersa yang tinggal di bilangan Talang Subur ujung,merasa sangat senang dengan  hadirnya Serka Ersa dikediaman mereka. 

" Pak Ersa memang sangat dekat dengan kami,beliau sosok TNI yang sangat ramah, sopan dan tegas dalam menjalankan tugasnya, kami merasa sangat senang dengan beliau,"pungkasnya.
(Efri)