Iklan

Jurnal5.com
Minggu, 05 Mei 2024, Mei 05, 2024 WIB
Last Updated 2024-05-05T03:51:46Z
Ragam

Drs Thamrin Hasan Siap Bertarung Di Pilkada Musi Rawas Dampingi Hj.Suwarti

Advertisement
 
Musi Rawas,"jurnal5.com".Pada pemilu kada tahun 2024-2029 akan menyambut pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati pada November 2024 tentunya Hj.Suwarti siap bertarung sebagai calon bupati Musi Rawas.dan H.Drs. Thamrin Hasan Sebagai Calon Wakil Bupati Musi Rawas Mendatang.

Untuk pengambilan Berkas pormulir Calon Bupati Musi Rawas Hj Suwarti Burlian Di wakilkan Oleh Rika Novianty S.S.IT keparpol PDI Pejuangan yang di terima Langsung oleh Saukani selaku ketua penjaringan partai PDI.Perjungan Kabupaten Musi Rawas dan di lanjutkan ke parpol PAN Diterima Langsung oleh Ketua DPC partai PAN Imam Kurniawan Sh.di muara Beliti Didesa muara Beliti Baru kecamatan muara Beliti pada Jumat 3 mei 2024(Tim.Publikasi IWO.I.Musi Rawas) masing masing kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati Musi Rawas

Untuk permulir Bakal calon wakil Bupati Musi Rawas H.Drs Thamrin Hasan (HTH) Di wakilkan Oleh Anak Kandungnya, Nopriyansyah Thamrin S.E dalam pengambilan berkas formulir bakal calon Bupati Musi Rawas untuk Pilkada Tahun 2024 – 2029

HJ Suwarti Burlian Dan Thamrin Hasan Siap Maju Di Pilkada 2024.

Formulir berkas vakal calon wakil bupati Musi Rawas H.Drs. Thamrin Hasan ada beberapa partai politik yaitu PDI Perjuangan,Partai PAN, partai Demokrat,partai PKB dan untuk partai PKB di terima langsung oleh ketua DPC partai PKB Musi Rawas. Muvianto .

Pendaftaran Calon Bupati maupun wakil bupati akan dibuka dari tanggal 21 mei hingga akhir pendaftaran sampai 29 mei 2024 dan akan di tutup 5 Juni 2024 Mendatang.

Mengingat Drs Thamrin Hasan,adalah Putra Asli  Musi Rawas yang berasal dari desa muara kati kecamatan TPK Yang ingin 
,"Membagun Kabupaten Musi Rawas Lebih Maju Lagu,"Ia maju sebagai Calon Bupati Musi Rawas pada Pilkada 2025-2030 yang akan di laksanakan pada 27 November 2024.Mendatang.

Lanjut Thamrin Hasan Tentunya dalam menyambut pilkada 2024 yang akan di laksanakan pada bulan November tentunya saya berharap kepada masyarakat kabupaten Musi Rawas dan terkhusus keluarga besar Drs.Tamrin Hasan agar memberi dukungan dan doa restunya terhadap Drs Thamrin Hasan, pada Pilkada mendatang hal ini disampaikan langsung oleh Nopriyansyah S.E selaku anak kandung H.Drs.Thamrin Hasan,saat di wawancarai tim Publikasi dari Ikatan Wartawan Online Indonesia kabupaten Musi Rawas (efri/tim)