Iklan

Jurnal5.com
Jumat, 10 Mei 2024, Mei 10, 2024 WIB
Last Updated 2024-05-10T10:09:26Z
Ragam

MOMENT 29 TAHUN RS AR BUNDA PRABUMULIH, USUNG TEMA AKSELERASI BERKEMAJUAN

Advertisement


Prabumulih,"jurnal5.com".RS AR Bunda Prabumulih mengadakan Opening Ceremony dan Event ARB FUN RUN & WALK 2024 dalam rangka HUT ke-29 (09/05)

Agenda Pembukaan Acara dihadiri oleh dr. H. Abdul Rachman, Sp.OG selaku Direktur Utama PT. AR MUHAMAD, dr. H. Alip Yanson, MARS selaku Direktur RS. AR Bunda Prabumulih, Manajemen dan jajaran Karyawan, Lurah Gunung Ibul Barat, Babinkamtibmas, Babinsa, Dokter, dan Seluruh Perwakilan Stakeholder serta seluruh Peserta ARB FUN RUN & WALK 2024.

Satrya selaku Ketua Pelaksana menyampaikan bahwa agenda ini berkenaan dengan HUT ke 29 RS AR Bunda. Selain itu, kedepannya akan dilaksanakan beberapa agenda lanjutan seperti ARB Peduli, ARB Family Gathering, Penyerahan Gift kepada Pasien yang Melahirkan di tanggal 09 Mei, Gathering Mitra sekaligus Closing Ceremonial. Demikian Arkhamsyah (Ka. SDM) pun menambahkan bahwa agenda HUT tahun ini berisikan kegiatan yang mengarahkan pada Peningkatan Ukhuwah antar Pegawai/Karyawan.


Sementara itu Rika menyampaikan Selamat Kepada RS AR Bunda yang telah menginjak usia ke 29 tahun, dan mengucapkan terimakasih telah memberikan kontribusi terkhusus untuk kelurahan dan masyarakat Gunung Ibul Barat.

Alip Yanson berharap pada moment hari jadi RS ini, agar kita semua seluruh karyawan dapat merefleksi diri dengan melakukan evaluasi dan membuat terobosan untuk perkembangan RS AR Bunda Prabumulih yang jauh lebih baik lagi kedepannya.

Abdul Rachman selaku Direktur Utama PT AR MUHAMAD, yang dalam hal ini sebagai pemilik RS AR Bunda pun memberikan pesan bahwa "Karyawan RS AR BUNDA jangan pernah mempunyai Mental Buruh tetapi Jadilah mental Petarung". Tegas Dokter Senior Obgyn tersebut

Agenda Opening Ceremony HUT RS AR BUNDA kali ini ditandai dengan Pelepasan Balon berjumlah 29 buah bertuliskan Tema : "Akselerasi Berkemajuan" yang langsung dilepaskan oleh dr. H. Abdul Rachman dan dr. H. Alip Yanson beserta seluruh Peserta yang hadir di Lapangan RS AR Bunda Prabumulih. (Efri)