Iklan

Jurnal5.com
Selasa, 14 Mei 2024, Mei 14, 2024 WIB
Last Updated 2024-05-14T13:40:10Z
Ragam

Pertandingan Gate Ball HUT Ke-78 Provinsi Sumsel, Pendam II/Swj Sparing dengan Disperkim

Advertisement


Palembang, "jurnal5.com".Menjelang digelarnya Pertandingan Gateball dalam rangka memperingati HUT Ke-78 Provinsi Sumsel, Pendam II/Swj melaksanakan pertandingan persahabatan (Sparing) dengan Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Prov. Sumsel.

Hal itu disampaikan Kapendam II/Swj Kolonel Arh Saptarendra P, S.T., M.M., dalam rilisnya, Palembang, Sumsel, Selasa (14/05/2024).

Kapendam mengungkapkan, latihan (sparing) persahabatan ini digelar di Lapangan Gateball Disperkim Sumsel, Palembang.

"Tim Pendam baru terbentuk sekitar 2 bulan lalu, jadi latihan ini sifatnya untuk membiasakan tim dengan regulasi pertandingan serta merasakan bertanding dengan lawan," ujar Sapta.

Rencana pertandingan Gate ball sendiri, lanjutnya, akan dilaksanakan di Lapangan Pemprov Sumsel pada tanggal 16 sampai 18 Mei dan dari Pendam akan menyertakan 2 tim.


"Yaitu tim yang terdiri 5 orang dan triple terdiri dari 3 orang. Untuk sasarannya, kita realistis saja yaitu turut meramaikan HUT Sumsel dan mengenalkan olahraga ini, termasuk dengan Ibu ibu Persit Pendam," tandasnya.
 
"Yang paling utama yaitu mengeratkan tali silaturahmi sebagai sesama warga Sumsel!" tambah Kapendam

Terkait hasil latihannya itu, dirinya optimis Tim Pendam bisa mengikuti pertandingan dengan baik.

"Tadi kita sparing dengan tim Disperkim yang terlatih dan meski kalah tapi skor dan skema pertandingan masih bisa mengimbangi," pungkasnya sembari tersenyum. (Efri)