Iklan

Jurnal5.com
Sabtu, 04 Mei 2024, Mei 04, 2024 WIB
Last Updated 2024-05-04T02:35:07Z
Berita Polri

AKBP khairu nasrudin, S.I.K.M.H turut hadiri kegiatan pembukaan pameran yg di laksanakan oleh pemkab PALI.

Advertisement


PALI, "jurnal5 com".Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K.,M.H menghadiri kegiatan Pembukaan Pameran di lapangan stadion Gelora November pada Jumat (03/5/2024).

Gelaran Pameran ini dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah kabupaten PALI, dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten PALI (HUT) yang ke 11 tahun.

Pameran ini diikuti oleh seluruh instansi pemerintah juga swasta, dari produk makanan lokal hingga kerajinan tangan ikut dipamerkan dalam kegiatan tersebut.

Tak lupa dikesempatan itu Kapolres PALI melihat aneka ragam produk asli PALI yang di pamerkan di stand stand yang sudah disediakan di Gelora November itu.


" Kita diundang untuk hadir dalam kegiatan peresmian pameran ini, semoga dengan adanya kegiatan ini, produk asli PALI akan lebih dikenal oleh masyarakat luas," kata Kapolres PALI.

Selain itu suami Ratna Khairu Nasrudin ini berharap kabupaten PALI akan lebih baik dan lebih maju lagi, baik infrastruktur, maupun pembangunan lainnya, terutama SDM nya.

" Kita selalu mendukung semua kebijakan dari pemerintah kabupaten PALI, dengan berusia 11 tahun, diharapkan PALI akan lebih baik lagi," ucapnya.

Tak lupa Pejabat Nomor Satu dijajaran Polres PALI ini mengucapakan Selamat Hari Jadi yang ke 11 Untuk Kabupaten PALI. (Efri)